Download Film 212 The Power of Love (2018)

Video Rate:
2.50 / 5 ( 4votes )
1402 views

212 The Power of Love 2018 Bluray gratis – Mungkin kamu pernah mendengar aksi 212 yang diadakan di Jakarta oleh sebagian umat muslim di Indonesia. Ya, kini nama aksi tersebut dijadikan judul film dengan judul ‘212 The Power of Love’ yang merupakan film drama terbaru di Indonesia tahun 2018. Mengingat namanya diambil dari aksi 212, maka tak heran kalau film ini pasti berbau dan berbumbu religi di dalamnya.
Mengingat sempat diadakan reuni 212 pada tahun lalu di Monas, hal ini menggerakan Jastin Arimba untuk menggarap film ini. Di sinilah gerakan dari Jastin Arimba bahwa ia mencintai kitab dan Tuhannya melalui karyanya, yaitu film yang bakal diprediksi menjadi film yang inspiratif pada masyarakat Indonesia.
Film 212 The Power of Love ini disutradarai oleh Jastin Arimba yang juga sebagai produser dalam film ini. tak hanya Jastin Arimba, bahwa ia juga dibantu memproduseri oleh Imam Saptono dan Oki Setiana Dewi di mana juga dibantu oleh Ustadz Erick sebagai Co Produser. Sehingga, film ini meminimalisir melenceng dari ajaran agama Islam di dalam kisahnya.

212-THE-POWER-OF-LOVE2

212-THE-POWER-OF-LOVE2

Selain sebagai sutradara dan produser, Jastin Arimba juga berperan sebagai penulis naskah di dalam film 212 The Power of Love yang dibantu oleh Ali Eounia. Di mana naskah film tersebut disupervisi oleh Helvy Tiana Rosa yang merupakan seorang sastrawan terkemuka di Tanah Air Indonesia.
Film 212 The Power of Love ini diproduksi oleh Rumah Produksi Warna Pictures. Warna Pictures sangat berantusias untuk menggarap film ini mengingat bahwa aksi 212 ini merupakan sejarah besar dalam umat Islam khususnya di Indonesia pada tanggal 2 Desember 2016 lalu. Di mana jutaan umat Islam berkumpul bersama dan memadati area Monas. Mereka mengumpulkan satu cinta untuk menyerukan Allah SWT dan kitab suci Al Qur’an.
Fauzi Baadila adalah aktor yang memerankan film 212 The Power of Love sebagai pemeran utamanya, di mana ia juga didampingi oleh artis-artis ibukota lainnya seperti Adhin Abdul Hakim, Asma Nadia, Ustadz Erick Yusuf, Hamas Syahid, Ronny Dozer, Meyda Sefira, dan masih banyak aktor lainnya yang berperan dalam film tersebut.
Sebelumnya, Jastis Arimba sudah mengklarifikasi bahwa film 212 The Power of Love digarap berdasarkan kisah nyata dan data yang sudah diambil dan dikumpulkan oleh tim dari fenomena peristiwa aksi 212 lalu. Walaupun sebenarnya ada pula bumbu fiktif pada alur dan penokohan saat aksi damai berlangsung di dalam film tersebut sebagai kekuatan alur film.
Sinopsis Film 212 The Power of Love
Tentunya film 212 The Power of Love sebagian besar berkisah tentang peristiwa besar yang dikenal dengan aksi 212 pada waktu silam. Di mana mengisahkan dari kisah nyata seseorang yang bersifat skeptis dalam memandang agama Islam dan ia merasa terjebak di dalam perjalanan aksi 212 ke Monumen Nasional (MONAS), Indonesia.
Seperti ajaran yang diajarkan pada Islam, bahwa kita sebagai manusia bukan menjalin silaturahmi pada manusia saja, namun juga berpegang teguh pada ajaran Allah SWT sebagai Sang Pencipta. Sehingga, film ini bukan hanya berkisah tentang cinta sesama manusia, melainkan juga bentuk cinta pada Allah dan kitab-Nya.
Di mana seorang yang bernama Rahmat ini sedang mengalami pergulatan batin. Ia adalah seorang jurnalis pada sebuah media nasional terkemuka. Di suatu ketika ia mendapatkan kabar duka bahwa Ibundanya telah meninggal dunia. Hingga kabar tersebut membuat Rahmat bergegas segera pulang ke kampung halamannya. Walaupun sebenarnya ia masih menyimpan dendam pada ayahnya di mana ayahnya memiliki sifat yang keras dan konservatif dan terkenal di kampungnya.
Ayahnya yang memiliki umur tak lagi muda ini memutuskan untuk berjalan ke Jakarta untuk mengikuti aksi damai 212 bersama kaum muslim lainnya di desanya. Ayahnya melakukan hal tersebut karena sebagai bentuk rasa cintanya pada agama dan kitabnya dalam membela Al Quran. Berbeda halnya dengan Rahmat yang memiliki pendapat beda dengan ayahnya. Bahwa Rahmat menganggap bahwa aksi 212 tersebut adalah aksi yang masih bersinggungan dengan politik. Rahmat menganggap bahwa aksi tersebut adalah demi kepentingan politik dan kekuasaan semata.
Karena ayahnya yang sudah berumur, maka Rahmat pun tak tega melihat ayahnya pergi sendirian. Ia pun memutuskan untuk mengikuti ayahnya dan menemaninya. Di dalam perjalanan itupun membuahkan hasil dan kisah cinta antara dirinya dan ayahnya.
Film 212 The Power of Love ini bukan hanya mengkisahkan tentang perjalanan politik, agama, dan cinta biasa. Melainkan film tersebut adalah film yang berkisah cinta spesial antar manusia dan terhadap Tuhannya. Di sinilah momen aksi 212 terbentuk. Film tersebut akan memberikan rasa cinta pada manusia dan akan memberikan bumbu cahaya cinta pada sesama manusia.

Detail Film 212 The Power of Love 2018(Crew)
Jenis Film : Drama

Durasi : 90 menit

Negara Asal : Indonesia

Produser : Helvy Tiana Rosa, Jastis Arimba

Sutradara : Jastis Arimba

Penulis Naskah : Aki Eunoia, Jastis Arimba

Produksi : Warna Pictures

Pemain : Fauzi Baadila, Humaidi Abas, Adhin Abdul Hakim, Meyda Sefira, Asma Nadia

Rilis : TBA Mei 2018

Link Download 212 The Power of Love 2018

Download Film via Google Drive  : DISINI

Download Film via Zippyshare     : DISINI

Download Film via Openload        : DISINI
mungkin hanya sampai disini saja perjumpaan kita dalam tulisan sinopsis film 212 The Power of Love 2018 semoga tulisan saya ini bermanfaat,kunjungi terus website filmsindo untuk mendapatan informasi sinopsis film terbaru secara gratis

Category: drama, indonesia, Religi

Related video